Wabup Pelalawan Pimpin Upacara Haornas 2017

Pangkalan Kerinci - Wakil Bupati Zardewan bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Olahraha Nasional (Haornas) tingkat kabupaten Pelalawan 2017, Senin (11/09/17).

Upacara yang difokuskan dihalaman kantor bupati Pelalawan, diikuti oleh berbagai unsur cabang olahraga.Diantaranya, tampak barisan, pencak silat, Taekwondo, Karate, IMI, KONI dan beberapa orang PNS dilingkungan pemda Pelalawan. Tampak Hadir Wakil Ketua DPRD Suprianto,Sekda Tengku Mukhlis,Forkompinda dan Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati Zardewan menyampaikan amanat menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi. Menurutnya, olahraga merupakan alat pemersatu bangsa. Jadi, tepat apabila peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) mengambil tema Olahraga Menyatukan Kita. Menurutnya, mengingatkan bahwa tidak ada perbedaan agama, suku, ras di olahraga, dan juga di setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Sebagai contoh beberapa pelaku olahraga yang tidak melihat perbedaan agama atau apa pun demi meraih prestasi tertinggi. Melalui olahraga, mereka disatukan dan berhasil mengharumkan nama Indonesia. Pada kesempatan tersebut, diumumkan atlit-atlit yang berprestasi mengharumkan kabupaten Pelalawan.

Wabup H.Zardewan ikut menyaksikan dan terlibat langsung kelapangan saat atlet wushu memperagakan atraksi . ( rls/ ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT