Lahir di Hari HUT RI Ke 72 Tahun, Bupati Harris Serahkan KK dan Akte Lahir Bagi Pasangan ini

Pangkalan Kerinci – Pasangan Adi Marhalin dan Ismiyati serta Arwan Bashori dan Feni patut berbahagia di hari Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun ini, dimana mereka baru saja menerima anugerah dan nikmat anak dari allah swt bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 Tahun.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Drs. Fakhrizal,M.Si usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 72 di Gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci saat temu ramah Bupati Harris dengan Veteran dan tokoh masyarakat.Kamis (17/08)

“ Benar di hari peringatan ulang tahun Kemerdekaan RI ke 72 tahun, dua pasangan masyarakat kita di kecamatan pangkalan kerinci, baru saja mendapatkan nikmat anak dari allah swt yaitu Adi Marhalin dan Ismiyati serta feni dan arwan bashori, dimana kelahiran buah hati mereka bersamaan dengan HUT RI Ke 72 tahun. Pasangan Adi Marhalin dan Ismiyati melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abdur Roqiqin Halim, lahir pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pada pukul 02.32 wib dengan berat badan anak 3400 gr, kemudian Arwan Bashori dan Feni melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan diberi nama Siti Rahmah Agustin bertepatan lahir disaat detik detik proklamasi Kamis 17 Agustus 2017 pada pukul 10.27 wib dengan berat badan 2800 gr.” Ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini menambahkan bahwa prosesi kelahiran dilakukan di Klinik Harapan Bunda Jalan Akasia Pangkalan Kerinci. Usai pelaksanaan upacara bendera Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Zardewan, Ketua DPRD Nazaruddin,MH, Ketua Tim PKK Hj.Ratna Mainar Harris,Forkompinda dan sejumlah anggota DPRD lainnya mengunjungi dan melihat pasangan yang baru saja berbahagia atas kelahiran anak mereka pagi hari ini.

Selanjutnya Bupati Harris memberikan secara simbolis Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada keluarga yang berbahagia ini didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Pelalawan Nipto Anin,M.Si, sembari berharap kelak anak anak mereka menjadi penerus bangsa yang akan memajukan negeri seiya sekata ini dan pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.”Tutup Fakhrizal.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT