Kecamatan Pelalawan Adakan Tournament Pelalawan CUP 2017.

Pelalawan – Kecamatan Pelalawan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun mengadakan Tournament Sepak Bola dan Volly Ball U-23 yang diselenggarakan di Kelurahan Pelalawan. kamis (10/08).

Tampak hadir Ketua PWI Kab.Pelalawan Asnol Mubarack, S.Sos, M. si , Kapolsubsektor Pelalawan Jtp. Silaban BhabinKamtibmas BrigPol Nofrizal S.H, Kepala Desa Kuala Tolam dan juga Danramil serta seluruh masyarakat di Kelurahan Pelalawan juga ikut hadir menyaksikan pembukaan Tournmanet Camat Cup.

Dalam sambutannya Camat Pelalawan Djoko Purnomo menyampaikan bahwa acara turnamen Camat Cup yang kita adakan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 sekaligus pencarian bibit baru utusan Kecamatan Pelalawan, nantinya jika ada pertandingan  diluar baik itu tingkat Kabupaten maupun Provinsi, tournament ini berlangsung mulai dari tanggal 10 s.d 17 Agustus 2017.” Ungkapnya.

Selanjutnya Camat Pelalawan ini juga berpesan kepada 9 club yang ikut bertanding di tournament agar bisa menjaga sportifitas dalam bertanding supaya acara yang diadakan terlaksana dengan baik hingga akhir. 

Tournament Camat Cup yang diadakan di Kelurahan Pelalawan  pihak  organisasi juga ikut  serta mensukseskan acara tersebut yaitu dari Pihak Karang Taruna Kelurahan Pelalawan yang mana di ketua oleh Syafri maupun Organisasi lainnya.(rls/syafrizal /ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT