Bupati Harris Lepas Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan.

Pangkalan Kerinci - Bupati Pelalawan H.M.Harris melepas keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan Tahun 2017. Bertempat di Mesjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.Kamis (03/08).

Pelepasan hari pertama keberangkatan kloter 6 Jemaah haji Kabupaten Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah. Tampak hadir Ketua DPRD Nazaruddin,Anggota DPRD Abdullah Wabup H.Zardewan,Sekda  Tengku Mukhlis,Staff Ahli Tengku Nisban,Kadis Perikanan dan Kelautan Tengku Wahiddudin,Kadis Perkebunan dan Kehutanan Mazrun,Kabag Kesra Setda Akmamulhadi,Kabag Umum Setda Sanusi,Kabag Program Pembangunan Tengku Zulfan

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat kepada Jemaah haji yang akan berangkat pada hari ini, semoga menjadi haji yang mabrur.Mantan Ketua Adkasi Pelalawan ini menambahkan bahwa Kabupaten Pelalawan akan bergabung dengan kloter keberangkatan Kabupaten Siak,Kuansing dan Kota Dumai, disamping itu juga kepada jemaah haji hendak mematuhi aturan para pembimbing haji dan menjalankan koridor dan aturan yang diberikan saat  bimbingan manasik haji beberapa bulan yang lalu.

Ia menambahkan perlunya menjaga kesehatan dan kekhusukan dalam beribadah seraya keluarga dan harta benda yang ditinggalkan percayakan kepada pemerintah daerah dan hendaknya jemaah selalu mendoakan untuk kebaikan dan ketentraman dinegeri seiya sekata. "tuturnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabag Kesra Akmamulhadi saat diwawancarai mengatakan agenda kegiatan pada pagi hari ini adalah pelepasan jemaah haji kabupaten pelalawan tahun 2017, berangkat dalam rombongan koleter 6 dan 7. 

Pada pagi hari ini.Kamis (04/07)  koleter 6 berangkat dengan jumlah jemaah haji sebanyak 190 orang menuju bandara sultan syarif kasim pekanbaru tujuan batam,sebelumnya transit terlebih dahulu di hotel aryaduta pekanbaru, dijadwalkan menuju batam berangkat pada pukul 12.00 wib.Sedangkan koleter 7 berangkat pada hari Jumat (05/07) sebanyak 211 orang akan berangkat menuju batam dari pekanbaru.Sedangkan keberangkatan menuju mekah dijadwalkan pada hari jumat dan sabtu berangkat dari bandara hang nadim batam.Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan Tahun 2017 berjumlah 401 orang.Semoga jemaah haji tetap menjaga kesehatan dan kembali ketanah air menjadi haji yang mabrur."Akhir Akmamulhadi.

Sementara itu tampak iring iringan 5 bus yang menghantar jemaah haji menuju bandara sultan syarif kasim pekanbaru.Bupati Pelalawan H.M.Harris ikut satu bus dengan jemaah haji yang akan diberangkatkan.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT