Sekda Kukuhkan Dewan dan Tim Pelaksana Smart City Pelalawan

Pangkalan Kerinci - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Smart City sesuatu hal yang patut disyukuri dan prestasi yang membanggakan, masuk dalam 100 Gerakan Menuju Smart City dari Kemenkominfo RI.  Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis langsung mengukuhkan Dewan dan Tim Pelaksana Smart City dihari ke dua pelaksanaan Bimbingan Teknis bersama Narasumber Pendamping Utama Smart City Andrari Grahitandaru dan Jusuf A Simatupang bertempat di Aula Bappeda Pangkalan Kerinci.Kamis (20/07).

Sekda Tengku Mukhlis mengukuhkan Dewan Smart City berjumlah 28 Orang dan Tim Pelaksana berjumlah 22 Orang.Pengkuhan Dewan Smart City berdasarkan Keputusan Bupati No. 592 Tahun 2017 Tanggal 20 Juni 2017 sedangkan Tim Pelaksana berdasarkan Keputusan Bupati No. 581 Tahun 2017 Tanggal 15 Juni 2017.

Pelaksanaan pengukuhan berlangsung hikmat saat Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis membacakan naskah pengukuhan. Mantan Asisten Administrasi Pemerintahan ini yakin dan berharap kepada Dewan dan Tim Pelaksana Smart City mampu melaksanakan tugas dengan tanggung jawab yang diberikan.

"Saya Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan dengan ini resmi mengukuhkan Dewan dan Tim Pelaksana Smart City,saya yakin dan berharap saudara -saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan master plan smart city kabupaten pelalawan."Kata Sekda Tengku Mukhlis.

Satu hari sebelumnya Narasumber Andrari Grahitandaru dalam pemaparannya menitik beratkan pentingnya suatu daerah memiliki Quick win atau brand keunggulan dimunculkan agar menjadi ciri khas dari daerah tersebut,  berbasis teknologi informasi, didalam mewujudkan pelalawan yang smart city sehingga peranan teknologi informasi bagi masyarakat dirasakan menjadi lebih nyaman,aman,sehat bertujuan  meningkatkan kinerja,efisiensi dan partisipasi masyarakat  agar masyarakat tidak gaptek."Ungkap Andrari. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut narasumber,dewan dan tim pelaksana yang terdiri dari Pejabat Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Pelalawan serta peserta lainnya dari OPD terkait.(rls /ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT