Diskominfo Pelalawan Taja Temu Ramah Bupati H.M.Harris Bersama Rekan Media.

Pelalawan,Infopublik - Bupati Pelalawan H.M.Harris melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H, serta temu ramah bersama rekan media insan pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan. Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan,suasana santai dan tampak sesekali Bupati Harris bercanda serta bersenda gurau di sela sebelum berlangsungnya acara.Bertempat di rumah makan sederhana km 55 jalan wahid hasyim pangkalan kerinci. Selasa (11/07). Acara ditaja oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Pelalawan dimana dihadiri oleh puluhan media online dan cetak.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Drs.Fakhrizal,M.Si sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih serta mohon maaf lahir dan batin dihari yang fitri 1438 H, sembari berharap eksistensi dan promosi yang disampaikan oleh rekan media yang bertugas di Kabupaten Pelalawan,sampai ke masyarakat."Ungkapnya.

Mantan Kadiskop dan UMKM ini juga menekankan agar pemberitaan yang bersifat membangun serta memberikan informasi pembangunan dan promosi bagi negeri seiya sekata. Program pemerintah daerah, yang digesa saat ini selaras dengan pemerintah pusat dan pemerintah propinsi riau,sampaikan kemasyarakat sehingga informasi itu diketahui secara nasional,menjalankan fungsi Diskominfo sebagai corong informasi  pemerintah daerah."Tutup Fakhrizal.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan kerjasama yang telah dilakukan selama ini sembari memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan dihari yang fitri. Terkait dengan kerjasama hubungan media dengan pemerintah daerah. Mantan Ketua Adkasi ini mengakui apabila ada kekurangan ketidakpuasan  sesuatu hal yang wajar,hal itu juga pasti siapapun untuk melihat kepuasan tentu indikatornya tidak satupun bisa menetapkan rasa kepuasan tersebut.Akan tetapi ia akan berusaha memberikan pelayanan dan kerjasama yang baik sesuai dengan regulasi dan aturan kepada rekan media melalui Dinas Komunikasi dan Informatika."Ungkapnya 

Bupati dua periode ini juga berharap adanya masukan dan kritikan yang membangun agar setiap keputusan,tugas yang dilaksanakan tidak salah langkah dalam bertindak, ia juga melanjutkan peranan media untuk mendukung pemerintah daerah dalam menyampaikan program ditengah masyarakat. Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga memberikan informasi bahwa di hari rabu (12/07)  akan menerima penghargaan satyalencana pembangunan dari Presiden Jokowi saat Peringatan Hari Koperasi yang diselenggarakan di Kota Makasar, prestasi ini juga tidak lepas dari peranan media dalam memberikan informasi dan pemberitaan capaian dan program di daerah kita."Akhirnya.

Acara juga dilanjutkan dengan tanya jawab rekan media bersama Bupati Pelalawan H.M.Harris dan berfoto bersama.

Tampak Hadir  Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin,MH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pelalawan Drs.Fakhrizal, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarak,M.Si,Tokoh Masyarakat Pelalawan,Sekretaris Diskominfo Farid Mukhtar,S.Sos,Kabid Komunikasi drg.Ewin Romel,Kabid Informasi Ahmadi,SH,dan rekan media cetak dan elektronik.(MC Pelalawan/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT