Bupati Harris Instruksikan Perusahaan Beri Beasiswa Masyarakat Tempatan.

Pelalawan,Infopublik - Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris hadir bersama dengan Pimpinan Perusahaan Perkebunan dan Pimpinan Perusahaan lainnya dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah . Bertempat di Aula Bappeda Kab Pelalawan.Senin (10/07).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin,MH, Tokoh Masyarakat Pelalawan Prof.Dr.Tengku Dahril,M.Si, Kepala Bappeda Ir.M.Syahrul Syarif,Kepala BPPT,Para Asisten,Staff Ahli,Kepala OPD,Para Camat,

Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutannya melalui kegiatan ini hendaknya dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, diharapkan peranan dari perusahaan untuk mendukung program pemerintah daerah dengan tujuh program strategis pemerintah daerah,mengejar ketertinggalan target pemerintah pusat 2045 menuju indonesia emas.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini  berharap kepada perusahaan untuk mengalokasikan di Kecamatan dan Desa perusahaan yang beroperasi memberikan beasiswa kepada masyarakatnya.Apalagi Pemerintah Daerah sudah memiliki dua perguruan tinggi yakni ST2P dan Akademi Komunitas Pelalawan. Perlu menjadi perhatian kita bersama arah CSR antara perusahaan dan pemerintah daerah,dan diharapkan adanya respon positif dari perusahaan terutama masa depan generasi muda pelalawan,serta mensuport kampus ST2P direkemondasikan bagi anak anak kita yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dalam perkembangan teknopolitan.(MC Pelalawan/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1