Bupati Pelalawan H.M.Harris Sidak Pegawai Sekwan

Pangkalan Kerinci - Bupati Pelalawan H.M. Harris bersama Wakil Bupati H. Zardewan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap pegawai di lingkungan Sekretaris DPRD Pelalawan (Sekwan), Jumat (07/07). Seluruh pegawai di kumpulkan dalam satu ruangan dan seterusnya di absen satu persatu.

Ikut dalam aksi sidak tersebut Kepala BKD Edi Suriandi. Sebelum mengumpulkan seluruh pegawai, Bupati Harris menyempatkan meninjau ruangan kantor DPRD. Nyaris semua ruangan ditinjau beliau. Tak puas dengan tingkat kehadiran pegawai Bupati Pelalawan dua periode tersebut memerintahkan Sekwan Ir. Tengku Muktarudin mengumpulkan seluruh pegawainya. Akhirnya, seluruh pegawai dikumpulkan di ruang pertemuan komisi I.

Bupati Harris, menyebutkan langkah dilakukan untuk membuktikan tingkat kedisplinan pegawai. "Upaya ini untuk mengevaluasi kedisplinan pegawai. Sesuai ketentuan kita masuk jam 08.00 WIB, pulang jam 16.00 WIB," tegasnya.

Berdasarkan absensi yang dilakukan, dari 54 ASN PNS 7 orang diantaranya tidak hadir, sementara dari 101 pegawai 101 honorer, 33 orang dinyatakan tak hadir. (rls ryan)

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT