Wabup H.Zardewan : Rakor SiDa Hasilkan Percepatan Inovasi di Daerah Negeri Seiya Sekata.

Pangkalan Kerinci -Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan membuka rapat koordinasi sistem inovasi daerah sekaligus melantik pokja percepatan sistem inovasi daerah bertempat di ruang aula bappeda lantai II Pangkalan Kerinci. Rabu (05/07).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Wakil Ketua DPRD  H.Supriyanto,  Kepala BPPT RI Atang Sulaiman, Kepala OPD dilingkungan pemerintah kabupaten pelalawan serta peserta Rapat paripurna Koordinasi Sistem inovasi daerah.

Dalam sambutannya  Wabup H. Zardewan mengatakan pengembangan sistem inovasi daerah merupakan upaya pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pengembangan teknopark pelalawan , oleh sebab itu pada hari ini kita juga sudah melantik Ketua pokja SiDa (Sistem Inovasi Daerah )  sebagai langkah akselerasi mempercepat pembangunan fisik dan fungsi teknopark. 

Selanjutnya mantan sekretaris daerah kabupaten pelalawan ini menambahkan  guna meningkatkan daya saing terhadap daerah lain maupun daya saing ditingkat global diperlukan suatu inovasi yang mampu menjadikan daerah tersebut menjadi sebuah daerah yang memiliki keunggulan dari daerah lainnya. 

"Melalui  rakor sistem inovasi daerah ini sebagai wadah kita dalam mempecepat inovasi di daerah kita, Karena inovasi memiliki peran penting dalam memacu indeks daya saing ,"tutur wabup. 

Sebelum saya menutup kata sambutan ini saya berpesan pada kepada peserta rapat paripurna ini agar mengahasilkan rencana yang konkrit serta mencapai kesepakatan yang mendukung pecepatan SiDa di Kabupaten pelalawan,"tutup Wabup H. Zardewan. (rls dk/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1