Bupati Harris Hadiri Buka Bersama KNPI Pelalawan.

Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri buka bersama sekaligus silahturahim Pemerintah Daerah bersama Organisasi Kepemudaan KNPI Kabupaten Pelalawan bertempat di Gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci. Selasa (20/06)

Dalam sambutannya Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,MT mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bupati dan wakil bupati pelalawan yang berkesempatan hadir pada buka puasa pada hari ini. "Agenda buka puasa ini merupakan agenda rutin KNPI pelalawan pada setiap tahunnya pada bulan ramadhan," ujar nya

Ia juga menambahkan sebelum mengakhiri sambutan , mewakili KNPI Pelalawan Mantan Anggota DPR RI ini mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin di hari kemenangan yakni Idul Fitri 1438H,"tutup adi.

 Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutannya menyambut baik acara yang diadakan KNPI pelalawan sebagai wujud kekompakan organisasi kepemudaan.

 "KNPI bukan hanya sebagai organisasi pemuda melainkan mampu mengambil peran penting dalam persaingan global yakni MEA yang menuntut pemuda harus berinovasi dan merubah mindset yang sesuai dengan perkembangan zamannya,"tutur Harris.

 Pemimpin dua periode di Kabupaten Pelalawan ini juga mengatakan dalam mewujudkan Indonesia hebat serta pelalawan emas,ia mengajak pemuda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan ,kondusifitas daerah serta hindari pemberitaan yang akan memecah belah diantara pemuda dan bangsa indonsia.(rls dk/ryan)

 

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT