IRMA Dusun Kayuara Gelar Festival Anak Sholeh

Kerumutan- Ikatan Remaja Masjid Kayuara melaksanakan Gelar Festival Anak Sholeh dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1438 H. Bertempat di Masjid Al-Amar Dusun Kayuara Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan . Senin (12/06)

Acara berlangsung selama dua hari yakni dimulai dari tanggal 12-14 Juni 2017 pada pukul 08.00 s/d 12.00 wib , peserta yang mengikuti perlombaan festival ini berusia dari 5 - 10 Tahun. Adapun jenis perlombaan dalam festival ini yaitu lomba pidato/ceramah,mewarnai, membuat kaligrafi , azan, menghafal surat pendek, serta tilawahtil Qur'an.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dusun Kayuara Abdul Rozak sebagai ketua panitia dan sekaligus membuka acara festival anak sholeh di dampingi oleh pengurus Masjid Al-Amar

Sementara itu Kepala Dusun Kayuara Abdul Rozak dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan silahturahim terhadap sesama muslim dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak kita dalam mengkaji ilmu agama sehingga kedepan nantinya menjadi generasi penerus yang berakhlak mulia. "Ungkap Abdul Rozak.

Terakhir Ia mengucapkan terimakasih kepada semua warga Dusun Kayuara atas partisipasinya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Saya berharap acara ini dapat di laksanakan pada bulan ramadhan tahun berikutnya. "Akhir Kadus Abdul Rozak. (rls yayan / ryan )

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT