Wabup H.Zardewan Ajak Masyarakat Hindari Berita Hoax

Pangkalan Kerinci - Wabup H.Zardewan selaku Ketua Tim Safari Ramadhan 1438 H, bersama rombongan yang terdiri dari Kepala OPD bersama masyarakat di Kelurahan Kerinci Kota berbuka bersama,shalat magrib dan isya berjamaah serta taraweh di Mesjid Nurussalam.Rabu (07/06).

Wabup H.Zardewan beserta rombongan disambut langsung oleh Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi,M.Si dan masyarakat yang sudah menunggu kehadiran Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan tersebut. Tampak hadir Staf Ahli Bupati Tengku Amri Fuad,M.Si,Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,S.Sos, Kepala Kemenag Pelalawan H.M.Rais,M.Pd I, Kadis Perikanan dan Kelautan Tengku Wahiddudin,M.Si,Kadis Pendidikan Syafaruddin,M.Si,Kadis Arsip dan Perpustakaan MD Rizal,M.Si, Kabag ULP Setda Sugeng Winharyadi,S.Sos,Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi,M.Si, para lurah,Kapolsek dan Danramil  serta Jemaah Mesjid Nurussalam.

Camat Pangkalan kerinci Fakhrurozi selaku tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kecamatan Pangkalan Kerinci Khususnya di Mesjid Nurussalam Ketua Tim Safari Ramadhan Wabup H.Zardewan beserta rombongan, dimana dengan kegiatan safari ramadhan 1438 H kita berharap bisa meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah pemerintah daerah dan masyarakat  khususnya  di lingkungan Mesjid Nurussalam." Ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat di lingkungan mesjid nurussalam jalan sejahtera untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar terhindar dari konflik dengan kemajemukan ragam masyarakat kita, selain itu Camat  Fakhrurozi juga menghimbau masyarakat  Se Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk mendukung Pemerintah Kecamatan  menjadikan ibukota Kabupaten Pelalawan ini menjadi negeri yang bebas dari banjir dan kumuh  yang dikenal selama ini,kita upayakan bersama sama untuk mewujudkan itu semua."Akhir Fakhrurozi.

Sementara itu Wabup H.Zardewan selaku Ketua Rombongan Safari terlebih dahulu menyampaikan pesan dari pimpinan yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris tidak dapat  hadir dalam kegiatan safari pelalawan dalam tahun ini,dikarenakan beliau ikut dalam sosialisasi melalui safari ramadhan diluar Kabupaten Pelalawan untuk melaksanakan niat maju dalam pilgubri yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti.Oleh Karenanya tim safari ramadhan pelalawan tahun 2017 dibagi atas dua tim yang diketuai oleh Wabup dan Sekda. "Ungkap H.Zardewan.

Ia juga menambahkan bahwa kunjungan dalam safari ramadhan ini untuk mempererat hubungan silahturahim dan ukhuwah islamiyah diantara Pemerintah Daerah dan Masyarakat.selain itu Pemerintah Daerah juga  menyalurkan zakat yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Pelalawan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Wabup H.Zardewan juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah baru baru ini melouncing Program Magrib Mengaji beberapa bulan yang lalu serta Mesjid Paripurna yakni Mesjid Percontohan yang dilengkapi oleh fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam mengkaji dan mempelajari ilmu agama,direncanakan satu mesjid dalam satu kelurahan. " Tandasnya.

Mantan Sekretaris Daerah ini mengajak serta menghimbau masyarakat untuk menghindari berita hoax yang belum diketahui kebenarannya untuk segera dilaporkan kepada pihak berwajib."Akhir Wabup H.Zardewan. (rls / ryan )

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT