Magrib Mengaji Budayakan Baca Alquran dan Meminimalisir Kenakalan Remaja

Langgam - Sekretaris Daerah Kab.Pelalawan Tengku Mukhlis berkunjung dalam rangka safari ramadhan 1438 H, di Desa Penarikan Langgam.Selasa (06/06/2017). Safari ramadhan dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman.Kunjungan tim safari ramadhan yang diketuai oleh Sekda Tengku Mukhlis bersama Kepala OPD disambut hangat oleh pengurus mesjid dan puluhan jemaah yang hadir.

Dalam sambutannya Sekda Tengku Mukhlis mengatakan bahwa dilaksanakannya safari ramadhan ini bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan hubungan silahturahim antara pemerintah daerah dan masyarakat. Ia juga mengajak  agar masyarakat mendukung Program Pemerintah Daerah bagi kemajuan daerah untuk kesejahteraan masyarakat." Ujarnya.

Disamping itu juga mantan asisten pemerintahan setdakab ini  menambahkan gerakan program magrib mengaji yang baru saja di lounching oleh Pemerintah Daerah hendaknya di sosialisasikan kepada masyarakat dari desa hingga kelurahan, diharapkan program ini dapat meminimalisir tingkat kenakalan remaja serta menjadikan kabupaten pelalawan bebas dari buta aksara alquran

"Pemkab Pelalawan baru saja melounching program magrib mengaji,untuk itu saya menghimbau kepada camat,lurah,kades serta seluruh unsur lain yang terlibat agar dapat mensosialisasikan program ini kepada masyarakat,dimana bertujuan meminimalisir tingkat kenakalan remaja dan terbebasnya kabupaten pelalawan dari buta aksara alquran."tandasnya

Sekda Tengku Mukhlis juga menyerahkan bantuan kepada pengurus dan masyarakat Desa Penarikan berupa Sejadah,Jam dinding digital serta Zakat dari Baznas.(rls/darwan/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT