Bupati Harris Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD dan IKKD Pelalawan

Pangkalan Kerinci - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri buka bersama (Bukber) yang ditaja oleh Sekretariat DPRD bersama DPRD Pelalawan dan IKKD (Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan). Bertempat di Kantor Sekretariat DPRD Pangkalan Kerinci. Selasa (06/06/2017).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, SH,MH selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah silahturahim antara anggota DPRD Pelalawan dan sekretariat DPRD didalam melaksanakan tugas keseharian memberikan pelayanan dan penyambung lidah aspirasi masyarakat.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa mempererat ukhuwah islamiyah silahturahim anggota DPRD dan sekretariat DPRD didalam melaksanakan tugas sehingga fungsi pelayanan dan peyambung lidah aspirasi masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," terang Nasarudin.

Sementara itu Bupati H.M.Harris menghimbau dan mengajak segenap anggota DPRD Pelalawan dengan berbagai perbedaan yang ada tidak menghambat jalannya program pembangunan di negeri seiya sekata ini. Berikan juga pemahaman kepada masyarakat bahwa perbedaan janganlah menjadi penghalang bagi majunya kabupaten Pelalawan kedepan," tegas bupati.

Ia juga menambahkan pembaharuan pola pikir dan mindset masyarakat dalam menghadapi persaingan global 2025 kunci membawa Pelalawan menuju emas.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Pelalawan,Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi,S.Ik,Dandim ,Ketua Komisi beserta anggota DPRD Pelalawan,Sekwan Ir.Tengku Mukhtaruddin,M.Si beserta jajaran. (rls/iswadi/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT