Sekda Tengku Mukhlis : Sukseskan Magrib Mengaji dan Jaga Kondusifitas.

Bandar Petalangan - Sekretaris Daerah Kab.Pelalawan Tengku Mukhlis,M.Si melaksanakan safari ramadhan dengan mengunjungi Mesjid Jami' Desa Terbagiang Bandar Petalangan. Senin (05/06/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Pelalawan Eka Putra dan Nazzarudin Arnazh, Ketua KPUD Pelalawan Nazarudin, Staf Ahli Bupati Tengku Nisban,Kepala Balitbang Ir.Arizal, Kepala Kesbangpol Abdul Karim, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB Harkat, Kabag Ortal Safrizal, Camat Bandar Petalangan Faisal,Lurah dan Seluruh Kades di Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam sambutannya Camat Bandar Petalangan Faisal mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Safari ramadhan dari kabupaten pelalawan yang diketuai oleh Sekretaris Daerah  

"Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat desa tambun dan desa terbangiang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Safari Ramadhan beserta anggota  dimana beberapa waktu yang lalu desa kami telah merasakan listrik yang menyala selama 24 jam terhitung bulan ramadhan kemarin,  sesuai dengan program Pemda Pelalawan yakni Pelalawan terang,"ungkap faisal.

Sementara itu  Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari safari ramadhan ini adalah silahturahim ukhuwah islamiyah dari pemerintah daerah untuk lebih dekat dengan masyarakat. 

Ia juga menyampaikan beberapa hal  pesan bupati Harris dimana tahun ini beliau tidak masuk didalam tim safari Ramadhan Pelalawan. " Saya mewakili pesan dari pimpinan bapak  Bupati Pelalawan H.M.Harris bahwa tahun ini beliau tidak ikut didalam tim safari Ramadhan Pelalawan.Beliau fokus safari ramadhan diluar Kabupaten Pelalawan menyusul niat pak bupati maju di pilgubri 2018. Oleh sebab itu beliau menitipkan salam untuk masyarakat desa terbangiang,"ujar mukhlis.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah daerah yakni magrib mengaji yang menuntut keterlibatan semua pihak, menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan ditengah-tengah kehidupan disekitar kita untuk pembangunan di daerah."Akhir Sekda Tengku Mukhlis (rls/dk/ryan)

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT