Bupati H.M.Harris Hadir Bersama Santri Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang

Bangkinang – Bupati Pelalawan H.M.Harris didaulat untuk memberikan ijazah Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Angkatan ke- 64. Sabtu ( 20/05).Hadir Direktur Pemberdayaan Zakat Kemenag R.I. Drs H Tarmizi, MA., Gubernur Riau Yang di wakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Kepala Kemenag Provinsi Riau, PJ.Bupati Kampar, Kodim, Polres, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Kepala Pondok Pesantren H. Syahrizul Nur, Kepala MA Madrasah Aliyah H. Rusnidi, Guru Pesantren dan Siswa/siswi Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib.

Saat memberikan sambutan Bupati Pelalawan H.M Harris juga selaku Ketua Alumni Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang belian mengucapkan “ Selamat atas kelulusan siswa siswi Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang, kelulusan ini adalah suatu mometum untuk membangun negeri dengan akhlak yang lebih baik karena kita telah membawa pembekalan ilmu agama Karena kedepan nya kita tidak saja bersaing sesama kita tetapi kita akan bersaing secara global kedepannya.” Ungkap Bupati H.M.Harris

Mantan Ketua DPRD Kab.Pelalawan ini juga menambahkan indonesia akan dihadapkan oleh persaingan globalisasi menuju masyarakat ekonomi asean tahun 2025 dalam 12 besar dunia kemudian menuju indonesia emas masuk dalam 7 besar dunia diperhitungkan bagi pasar global, generasi muda riau harus sudah mempersiapkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) dari sekarang. Ia juga menekankan pentingnya ilmu agama walau apapun profesinya.” Sambung Bupati Harris.

Bupati Pelalawan yang hobi membaca ini menekankan bahwa kita tidak bisa menolak persaingan global 2025 nantinya, tentunya dengan ilmu agama yang dimiliki arus kebudayaan dari luar bisa kita cegah sehingga kedepan riau siap bersaing serta menjadi penonton dirumah sendiri.(rls darwan / ryan )

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1