Kecamatan Kerumutan Adakan Seleksi Aparatur Desa.

Kerumutan – Kecamatan Kerumutan mengadakan seleksi penerimaan aparatur desa se Kecamatan Kerumutan bertempat di gedung pertemuan Datuk Hulu Balang Canang Komplek Camat Kerumutan.Rabu (17/05). Bertindak selaku Ketua Panitia Seleksi Penerimaan yakni Kasi Pemerintahan Widodo,SP.

Ujian Seleksi ini dibuka oleh Sekretaris Camat Djasri Aka, SE. Ujian seleksi dilaksanakan selama dua hari, untuk hari pertama rabu di ikuti oleh empat desa yaitu Desa Pangkalan Tampoi, Desa Lipai Bulan, Desa Banjar Panjang dan Desa Pematang Tinggi. Kemudian pada hari kamis akan diikuti oleh lima desa yaitu Desa Beringin Makmur, Desa Bukit Lembah Subur, Desa Tanjung Air Hitam, Desa Pangkalan Panduk dan Desa Mak Teduh.Dengan total keseluruhan peserta berjumlah seratus enam puluh orang dari seluruh desa se Kecamatan Kerumutan.

Dalam sambutannya Sekcam Djasri Aka,SE mengatakan “ Kepada seluruh peserta agar melaksanakan ujian dengan jujur serta mematuhi semua peraturan yang telah dibuat oleh panitia pelaksana ujian. Beliau juga mengatakan ujian seleksi ini di laksanakan secara tertulis dan wawancara sesuai peraturan perundang- undangan perangkat Desa.”Ungkap Djasri Aka,SE.

Ia juga menambahkan kepada peserta ujian yang lolos , bisa bekerja dengan jujur dan semaksimal mungkin demi memajukan desa dan kecamatan kerumutan yang kita cintai ini. “ Tutup mantan lurah kerumutan ini. ( rls/ yayan / ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1