Tiga Agenda Kegiatan Kecamatan Bandar Petalangan Berjalan Sukses.

Bandar Petalangan – Kecamatan Bandar Petalangan melaksanakan tiga agenda acara yaitu Pelantikan aparatur pemerintahan Desa Sialang Godang, Syukuran kades dan perangkat Desa Siago dalam menyambut bulan ramadhan serta Peresmian Gedung Balai pelatihan masyarakat datuk penghulu setia diraja. Rabu (10/05/2017)

Pelantikan aparatur pemerintah desa sialang godang sebanyak enam orang, dilantik oleh Kades Arianto,SE dengan pengambilan sumpah jabatan. Dalam kata sambutannya Kades Sialang Godang Arianto,SE menyampaikan ucapan selamat kepada aparatur desa yang telah dilantik semoga bisa menjadi aparatur desa yang bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya demi kemajuan desa sialang godang kedepan. Kata Arianto

Selanjutnya Camat Bandar Petalangan yang diwakili Sekcam Zakirman,SH dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa berdasarkan peraturan perundang- undangan, perangkat desa itu dirombak dengan dilaksanakannya seleksi secara tertulis dan wawancara. Ini bertujuan untuk menjaring aparatur desa yang handal dan cekatan dalam melaksanakan tugas dikantor desa masing masing.

Setelah selesai rangkaian acara dilanjutkan dengan tausiah kemudian dilaksanakannya peresmian Gedung Pelatihan Masyarakat Datuk Penghulu Setia Diraja Desa Sialang Godang dengan Pemotongan Pita oleh Ketua KPU Pelalawan Nazaruddin.US,SH. ( rls/ Nazar / Ryan )

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT