Desa Lubuk Raja Wakili Kabupaten Dalam Lomba Bina Keluarga Remaja ( BKR ) Tingkat Propinsi

Bandar Petalangan – Desa Lubuk Raja Kecamatan Bandar Petalangan menoreh prestasi dengan masuk lima besar lomba Bina Keluarga Remaja (BKR ) Tingkat Provinsi Riau. Prestasi ini juga sebelumnya dilalui dengan proses penilaian dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Propinsi Riau yang dimulai pada tanggal 24 April 2017,sehingga Desa Lubuk Raja Kecamatan Bandar Petalangan meraih peringkat satu ditingkat kabupaten pelalawan dan masuk dalam lima besar prestasi di tingkat Provinsi Riau.

Hasil Penilaian disampaikan oleh Tim Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Propinsi Riau diketuai oleh ibu Mayang bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Raja Pondok 3 Divisi 6. Jumat (05/05/2017).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ramlah Zardewan, Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Pelalawan diwakili oleh Kabid Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dr.Rafles ,Kepala UPTD Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kecamatan Bandar Petalangan Bayora Angela Faisal, Kasi Ekbang Yurnadias,SP

Camat Bandar Petalangan Faisal,S.STP menaruh apresiasi luar biasa atas prestasi yang ditoreh oleh Kecamatan Bandar Petalangan khususnya Desa Lubuk Raja , sehingga masuk dalam lima besar tingkat provinsi riau.

“Selamat kepada Desa Lubuk Raja berhasil menjadi juara satu untuk lomba Bina Keluarga Remaja   ( BKR ) tingkat Kabupaten Pelalawan dan masuk didalam lima besar hasil penialaian dari tim provinsi riau diketuai oleh ibu mayang dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Propinsi Riau.” Ungkap Camat Faisal,S.STP

Mantan Camat Bunut ini juga berharap prestasi ini akan berlanjut ditingkat propinsi riau bahkan bisa mewakili riau ditingkat nasional.

“saya berharap Desa Lubuk Raja bisa juara satu ditingkat propinsi riau mewakili Kabupaten Pelalawan dan tingkat nasional wakil dari Provinsi Riau.”Harap Faisal.( rls Nazar / Ryan )

 

 

 

 

 

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT