Nabil FC Pool B Juarai Tournament CUP II Terbangiang Bandar Petalangan.

Bandar Petalangan - Wabup Pelalawan H.Zardewan menutup tournamanet terbangiang CUP II Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan. Selasa (25/04/2017).

Dalam sambutannya Wabup H.Zardewan mengapresiasi pertandingan yang berlangsung aman,tentram dan sportifitas sampai dipartai final pada hari ini.

“ Saya sangat apresiasi dengan pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini, dimana sudah masuk dalam tahap final yakni empat club dari yang sebelumnya bertanding sebanyak enam puluh empat club dari desa dan kelurahan yang ada di kecamatan bandar petalangan ini.”Tutur Wabup H.Zardewan.”

Pertandingan berlangsung dengan a lot dari pemain tim yang berlaga dalam tahap final pada hari ini, tampak sorak dan ramainya masyarakat yang mengikuti jalannya pertandingan di lapangan bola desa terbangiang bandar petalangan.

Tournament ini akan memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 dari empat club yang masuk dalam tahap final yaitu Belalang Tuo FC VS Lipai Bulan FC, dijuarai oleh Belalang Tuo FC melalui tendangan pinalti, selanjutnya Nabil FC Pool A VS Nabil FC Pool B dengan kemenangan Nabil FC Pool B dengan skor 5-4.

Wabup H.Zardewan menyerahkan secara langsung hadiah bagi pemenang dimana Juara 1Nabil FC Pool B mendapat kan 1 tropi plus duit dua puluh juta rupiah, Juara 2 Nabil FC Pool A mendapatkan 1 tropi plus duit sepuluh juta rupiah, Juara 3 Belalang Tuo FC mendapatkan 1 tropi plus duit lima juta rupiah terakhir, Juara 4 Lipai Bulan FC mendapatkan 1 tropi plus duit tiga juta rupiah.

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Eka Putra,S.Sos, Kadisdukcapil Pelalawan Nipto Anin,M.Si,Kepala UPTD Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kecamatan Bandar Petalangan Bayora Angela Faisal.( Diskominfo Pelalawan Center / Nazar / Ryan )

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1