Wabup H.Zardewan Bangga Dengan Peringatan Israk dan Mikraj di Ukui.

Ukui - Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan menghadiri peringatan israk dan mikraj 1438 H di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui. Minggu (23/04/2017).

Peringatan israk dan mikraj berlangsung hikmat dan ramai dengan antusiasnya masyarakat menghadiri majelis tersebut.Bahkan Wabup H.Zardewan mengaku bangga dengan semangat masyarakat desa lubuk kembang sari yang hadir pada hari ini.
" Saya sangat antusias dan bangga dengan ramainya masyarakat yang hadir dalam majelis peringatan israk dan mikraj pada hari ini, dibuktikan dengan didirikannya dua buah tenda besar khusus buat anak dan orang tua semoga majelis kita pada hari ini di rahmati oleh allah swt." Tutur Wabup H.Zardewan."

ia menambahkan peringatan israk dan mikraj yang dilaksanakan di desa lubuk kembang sari bisa dicontoh oleh desa yang lainnya, mantan sekretaris daerah ini berharap dengan peringatan israk dan mikraj nabi muhammad,saw bisa menambah ketaqwaan,menjalin hubungan silahturahhim ukhuwah islamiyah pemerintah daerah dengan masyarakat di kecamatan serta mendapatkan rahmat dari allah swt. "Harap Wabup."
Kegiatan tabligh akbar peringatan israk dan mikraj akan dilaksanakan secara bergilir didalam desa dan kelurahan se-kecamatan ukui. Acara juga dilengkapi dengan tausiah agama oleh Ustadz Abdul Somad,LC dan Zulkarnaen,LC.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,S.Sos,Anggota DPRD Replita,Sekwan DPRD Pelalawan Ir.H.Tengku Mukhtaruddin,M.Si, Sekretaris BLH Pelalawan Basyaruddin,M.Ip,Camat Ukui Amri Juharza,S.Sos,Kapolsek, Kepala Kantor Urusan Agama,serta ribuan jemaah yang tumpah ruah sekecamatan ukui.(Diskominfo Pelalawan Center /Khareli / Ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1