Wabup H.Zardewan Awali Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunut

Wabup H.Zardewan Awali Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunut

Bunut – Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan memimpin rombongan tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun 1440 H / 2019 berkunjung ke Kecamatan Bunut bertempat di Masjid Nurul Jannah Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau. Selasa (14/05/19).

Turut hadir mendampingi Wabup H.Zardewan yaitu para Perwakilan Kepala OPD, Camat Bunut Srinursari beserta staf, Kapolsek Bunut AKP Benhardi, Kepala Puskesmas Bunut, Lurah Bunut Isardi, Kepala Desa se-Kecamatan Bunut, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Cerdik Pandai.

Mantan Sekda Kabupaten Pelalawan ini juga berharap kepada masyarakat agar mampu bersama-sama menjaga silahturahim dan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah demi tercapainya sinergi yang baik dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini.

Selanjutnya Wabup H.Zardewan di dampingi oleh Camat Bunut Srinursari menyerahkan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Pelalawan untuk asnaf fakir miskin, dan menyumbangkan sajadah untuk masjid nurul jannah yang diwakilkan oleh pengurus masjid nurul jannah.(rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT