Bupati  H. M. Harris Hadiri Pengukuhan IPKB

Bupati H. M. Harris Hadiri Pengukuhan IPKB

Bunut – Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri pengukuhan Ikatan Pemuda Kecamatan Bunut (IPKB ) bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Bunut. Senin (18/02).Ketua IPKB Ardi Saputra bersama 60 Pengurus Lainnya di kukuhkan oleh Camat Bunut Sri Nursari,SE

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM Harris, menyampaikan dengan dikukuhkan kepengurusan IPKB itu, dirinya yakin para pemuda-pemudi yang terdiri di IPKB bisa membuat Inovasi baru, agar dapat melawan tantangan globalisasi kedepannya nanti yang bakal di jumpai di Kabupaten Pelalawan.

"Inilah yang merobah generasi kedepan. Dengan kekompakan pemuda-pemudi seperti ini saya yakin bisa memajukan daerah," tantang Bupati Harris.

Dengan tantangan inilah, tambah Bupati Harris, kita berjuang dengan sebuah Inovasi, agar berjalan sesuai dengan 7 program strategis Kabupaten Pelalawan yang disatukan menjadi Pelalawan EMAS.

"Mari kita bersama dan kita harus tahu, karena kita adalah generasi penerus, jangan sampai kita pemuda jadi penonton di Negeri sendiri nantinya, mari robah mainset dan pola pikir kita bersama," pinta Bupati.

Setelah itu, Bupati Harris mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IPKB dan berharap IPKB kedepan bisa memberikan masukan yang membangun kepada Pemerintah Daerah, Kecamatan, bahkan sampai ke Desa dan kelurahan agar Kabupaten Pelalawan bisa selalu kondusif kedepan.

"Selamat kepada ketua dan pengurus, mudah-mudahan pengukuhan bisa memberi masukan dan kritikan yang membangun untuk kemajuan bersama dan agar daerah kita kondusif," harap Bupati Harris.

Sementara itu Camat Bunut Srinursari,SE menambahkan dengan berdirinya IPKB akan dapat bersinergi dengan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bunut dengan Pemerintah Kecamatan untuk menuju Pelalawan Emas. IPKB ini beranggotakan putra dan putri pilihan dari pada kelurahan dan desa-desa yang ada dikecamatan bunut. Camat Srinursari berharap dengan pengurusan pemuda yang ada dikecamatan bunut mari bersama-sama saling mendukung dan juga saling bahu membahu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk memajukan pemerintah Kecamatan Bunut dan juga Kabupaten Pelalawan secara umum.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT